Bersiaplah! Film Anime DEMON SLAYER akan tayang di 2021 Awal

 



Seperti yang kita ketahui bersama, Film DEMON SLAYER INFINITY TRAIN pada tanggal 19 Desember telah tayang di Indonesia namun, penayangan tersebut hanyalah Fans Screening 
(Penayangan Fans). Fans Screening suatu film biasanya memiliki harga tiket yang jauh lebih mahal dari penayangan regulernya tapi, tentunya saat Fans Screening anda akan mendapatkan kelebihan yang tidak akan anda dapatkan jika menonton reguler. Saat Menonton versi Fans Screening biasanya anda akan mendapatkan Merchandise yang berhubungan dengan film yang anda tonton.




Saya yakin banyak dari kita yang ingin menonton Movie Demon Slayer ini dibioskop namun, terhalang dengan harga tiket yang mencapai 500ribu. 
TAPI, tenang dulu deh karena movie ini juga bakalan mendapatkan penayangan regulernya yang dijadwalkan akan tayang mulai tanggal 6 Januari 2021. Dan sebagai info tambahan harga tiket Movie Demon Slayer versi reguler bisa dipastikan akan ada dikisaran harga 30-50ribu (tergantung hari menonton). Dan film ini hanya bisa anda saksikan di bioskop seperti Cinepolis & CGV 




Sinopsis Film:
Tanjiro Kamado, bergabung dengan Inosuke Hashibira, seorang anak laki-laki yang dibesarkan oleh babi hutan yang memakai kepala babi hutan, dan Zenitsu Agatsuma, seorang anak laki-laki ketakutan yang mengeluarkan kekuatan sejatinya ketika dia tidur, di dalam Kereta Infinity dalam misi baru dengan seorang Pilar Api, Kyojuro Rengoku , Untuk mengalahkan iblis yang telah menyiksa orang-orang dan membunuh pembunuh iblis yang menentangnya!


Tanggal rilis: 19 Desember 2020 (Indonesia) 
Publisher: CBI Pictures (Indonesia)
Sutradara: Haruo Sotozaki
Jepang: 鬼滅の刃 無限列車編
Bahasa: Jepang




Comments

Popular posts from this blog

Mobile Legends Adakan Survei Collab Anime Jujutsu Kaisen

Mengenal Sayu Ogiwara Sang "Gelandangan Cantik"